Jumat, 30 Desember 2011

Go blog (ayo nge blog)


Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.
Yth.Kepala Lingkungan III Perumnas paniki, beserta staff.
Yth.Tokoh-tokoh masyarakat, serta sesepuh.

Umm...gini-gini, intinya gue belom tau harus nulis apa. Dari dua puluh satu tahun kesempatan hidup gue di dunia, baru sekarang gue berkesempatan buat nulis di media yang namanya blog. Sebenarnya dari dulu gue suka nulis, cuman media tempat gue nulis rada beda sama yang lain. Biasanya orang-orang suka pada nulis di diary atau laptop, gue sukanya nulis di angkot, WC umum, atau di dinding sekolah. Tulisannya juga rada ajaib.

   Wawan gaul...
   Wawan Barcelona...
   Wawan '07...*sambil tulis nomer hape...
Jadi, buat yang tinggal di manado, kalo nemu angkot atau wc umum yang dicoret-coret kayak gitu itu ulah gue.

Kembali ke topik. Jadi gue cuman iseng buat blog, ngikutin para seleb twitt yang lagi hits di dunia maya. Blog mereka asik buat dibaca di waktu senggang. Ngeliat mereka, gue jadi mikir kayaknya asik juga nulis, itung-itung buat membunuh waktu jika lagi nggak ada kerjaan. Waktu berhasil selamat ketika di bawa kerumah sakit...orang tuanya langsung nelpon polisi....gue kabur dan langsung nulis blog.
Dan dengan berbekal modem pinjaman maka jadilah blog gue. TERRRRERERETTT TEREEEEETTTTT....

Sejauh ini yang gue tau baru sebatas posting tulisan sama insert picture di header blog. Gue sempat bingung mau pasang gambar apa. Mau pasang foto gue, takutnya yang ngeliat pada kena penyakit DBD, soalnya wajah gue itu meneduhkan kayak hujan. Makanya gue takut kalo di blog ini banyak genangan air hujan yang bisa menyebabkan tempat berkembang biaknya nyamuk aedes agypty (bener gak sih tulisannya???).

Gue sempet mikir untuk memasang gambar yang kira-kira lagi hits sekarang. Pilihan gue antara foto Rafi Ahmad sama Yuni Shara atau jambul khatulistiwanya Syahrini. Cuman berhubung sekarang Raffi Ahmad lagi deket sama Aura Kasih, dan jambul khatulistiwanya Syahrini mendapat banyak cemoohan di Twitter, maka terpilihlah gambar piano.

Gue emang suka piano. Menurut gue piano itu kayak hidup manusia. Ada hitam. Ada putih. Kita harus memainkan  keduanya biar tercipta harmoni yang enak di dengar. Begitu juga dengan manusia, nggak ada manusia yang sepenuhnya putih atau sepenuhnya hitam. Apa yang akan terjadi dalam hidup kita, tinggal bagaimana kita memainkan hitam dan putih secara baik.

Umm...kayaknya gue udah terlalu kebanyakan nonton Golden Ways. Lanjuuuttt...

Seperti tema blog gue "tulisan apa adanya bukan untuk siapa-siapa" mungkin blog ini nggak banyak memberikan manfaat untuk pembaca. Gue nggak akan nulis sesuatu seperti :
'kenaikan harga pupuk membunuh petani miskin', 
'inflasi yang tinggi membunuh aktifitas pengusaha kecil', 
atau tulisan-tulisan berbau 'pembunuhan' lainnya.

Yang ingin gue tulis di blog ini apa adanya banget. Yah sukur-sukur kalo ada yang bisa menarik manfaat di dalamnya. Pokoknya apa yang ada di pikiran gue *kebanyakan hal-hal sepele :p*, bakal gue tulis di sini. Jadi buat yang udah nggak nahan pengen muntah, tolong lambaikan tangan di kamera.

Ok kayaknya ini dulu postingan pertama gue. See ya... :)

2 komentar:

  1. Hahahaha, nice...coba bikin surat cinta ditujukan ke siapa gitu?

    BalasHapus
  2. hehehe,,,,,krna kebetulan lahir di jaman multi media jadi nda terbiasa tulis surat cinta...hahaha

    BalasHapus