Senin, 03 September 2012

Dapet modem karena 'Brenti Bagate'!!!




Memangnya dulu suka bagate wan?. Ehm, enggak...nggak kok. Gila aja racun diminum. Maksudnya gini, gue dapet modem SpeedUp Pro plus unlimited 3 bulan, karena gue (*Alhamdulillah) berhasil menjadi juara ke-empat dalam lomba blogging dengan tema brenti jo bagate yang di selenggarakan oleh Komunitas Kawanua Blogger dan Telkomsel Manado yang postingannya dapat lo liat disini. *Oooh gitu* 

Sewaktu di beritahu oleh bro Eser (Ketua K2B) via telepon bahwa gue masuk empat besar, gue rada-rada nggak percaya. Secara gue masih terbilang baru dan belum ada apa-apanya dalam dunia tulis-menulis di blog. Sampe sekarang (jujur) gue masih belum tahu caranya mengganti template blog selain yang di sediakan oleh blogspot. Postingan aja baru sepuluh biji, dan yang paling memprihatinkan members-nya hanya ada dua, temen gue dan *uhuk* gue sendiri. Miris.

Di bandingkan dengan para ‘sesepuh’ blogger lain yang postingannya sudah mencapai ratusan bahkan mungkin ribuan, gue hanyalah sekeping ‘upil’ dalam lebatnya bulu hidung bang Rhoma Irama, sendirian menunggu waktu untuk di keluarin. *Drama*. Makanya gue merasa sangat bersyukur sekali dan mengucapkan banyak terimakasih untuk para juri yang telah khilaf memilih gue. :D

Nah tanggal 1 september kemarin adalah hari penyerahan hadiah oleh pihak penyelenggara yang dilaksanakan di kantor Telkomsel Manado. Mau lihat gimana serunya acara tersebut???. Nih potonya:



*Blogger Sulut*
*Ibu Merry dari Telkomsel Manado*
*Pemenang*
*Ehemm :D*
*Peserta dan Panitia (via:antaranews)*

Photos by airil06

Selamat kepada Hawkson Kurniawan, Graldi Sualang dan Hardiyanti Suratman yang berhasil meraih juara pertama, ke-dua, dan ke-tiga. Blog mereka super keren!!!. Semoga kelak blog ini juga bisa menjadi se-keren blog mereka.:)

Buat teman-teman blogger yang belum beruntung, tetap semangat dan tetap berkreasi. Buat yang belum berkesempatan mengikuti lomba blogging yang diselenggarakan oleh Komunitas Kawanua Blogger, denger-denger sih Kawanua Blogger akan kembali menyelenggarakan lomba blogging berikutnya. Untuk info lebih jelas, follow akun twitter mereka di @bloggermanado.

Finally, gue mengucapkan banyak terima kasih untuk Kawanua Blogger dan Telkomsel Manado atas modem SpeedUp Pro plus Unlimited 3 bulannya. *lanjut internetan sampe 3 bulan kemudian*

3 komentar:

  1. mantap bro, laeng kali insyaAllah ente yg dapa laptop. ahaha

    BalasHapus
  2. Walau tangan tidak sempat berjabat, walau bibir tak sempat berucap secara langsung namun lewat papan keyboard laptop jadul ini saya ucapkan "selamat bro" untuk hadiahnya....

    Btw desain blog yang bagus tidak menjadi hal yang utama bro, yang penting content yang disajikan kepada pengunjung.. Liat aja blog para seleb blogger seperti ndoro kakung, irara, bloggombal semuanya sederhana tapi visitornya,... gedubrak....

    Sekali lagi selamat bro....
    Bro eser
    http://eserzone.com/

    BalasHapus
  3. airil : Hahaha, amin. Sapa tau K2B bekeng lomba ulang :D
    Bro eser : Hehehe...ok...bro. Thank you. Di tunggu lomba selanjutnya. *Ehhh* :D

    BalasHapus