Senin, 17 Desember 2012

90's Memory

Halloww... Long time no see guys.

Kenal sama beliau nggak???


Kalo nggak kenal berarti lo lahir di jamannya cowok-cowok pake kaos belahan dada rendah yang lagi goyang patah-patah tiap hari di tv :p. Yup, beliau ini Kotaro Minami. Idola gue waktu masih anak-anak yang setiap gue abis nonton filmnya membuat gue sering berakting adegan berantem di depan kaca sambil nyanyi "dalam pertarungannya seorang diri ...". *absurd moment*

Ah, gue jadi ingat masa-masa tahun sembilan puluhan. Masa dimana orang ngucapin selamat ulang tahun karena bener-bener ingat hari ulang tahun kita bukan karena notif di facebook, masa dimana kalo ada masalah sama temen bisa di omongin langsung ke temennya bukan sindir-sindiran gak jelas di twitter sambil pake hastag #nomention, masa dimana nggak ada yang asyik nunduk mencet-mencet tombol ketika lagi ngumpul bareng temen atau keluarga, dan yang paling membahagiakan adalah masa dimana harga komik detektif conan masih Rp. 7,500-an #turunkanhargabukudigramed. Dan masih banyak lagi kenangan-kenangan lainnya yang sudah jarang lagi di jumpai di masa sekarang.

So...bagi kalian yang pernah merasa hidup di jaman sembilan puluhan, untuk membangkitkan kenangan-kenangan di jaman tersebut gue mau ngepost ikon2 yang dulu pernah populer di jaman itu. MARI KITA MENJELAJAH WAKTU!!!

Topi tersayang


Jauh sebelum kaos couple ditemukan, topi inilah yang sering di gunakan kaum berpacar jika hang out nonton layar tancap. Konon jika di pakai sepasang merah muda dan biru, pasangan tersebut akan hidup bahagia selamanya :p.

Maria marcedes


Pelem-pelem korea jaman sekarang kalah sama yang ini. Ini nih biang keladi yang menyebabkan abg-abg dan ibu-bu sering kebablasan sholat maghrib!!! *Jangan tinggalin akuh fernando hose*

Sepatu menyala Pro ATT


Dulu gue nggak mau sekolah kalo belom di beliin ginian :)

Kaca mata anak ajaib


Ini nih nenek moyangnya kacamata 3D yang sering lo liat di 21. Konon kalo make ini sambil nonton joshua suherman jadi robot di sctv, jojo bakal melompat keluar dari dalam tv :D. *oh..anak ajaib...slalu jadi idola*

Yellow pages


Yang sering cari-cari info nama orang tua temen buat di ejek di sekolah atau cari-cari nomer acak buat kenalan trus dijadiin gebetan pasti tau sama buku kuning di atas :). *Cari tau dengan jarimu*

Wartel


Soulmatenya yellow pages ya wartel. Tempat andalan jomblo ngenes (*serius bukan gue*) buat menghabiskan malam minggu...

Model rambut Jimmy Lin


Coba deh lo buka-buka album foto jaman dulu...pasti nemu cowok-cowok yang rambutnya model ginian.

Film Vampir China


Gue sering bela-belain pulang cepet dari sekolahan di hari sabtu siang demi nonton nih film...

Beringin


*If you know what i mean :p*

Okeh guys....kira-kira begitulah memori-memori sembilan puluhan yang masih tersimpan di kepala gue :) . Kalo ada yang punya kenangan sembilan puluhan yang lain, monggo di comment :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar